Friday 24 July 2015

Spirulina Plus Tablet

Spirulina Plus Tablet - Apakah Anda memiliki badan yang susah sekali gemuk? Lalu anda mencari obat herbal untuk menambah berat badan anda? Baiklah anda tidak salah datang ke website kami. Kami merupakan salah satu distributor obat herbal Spirulina Plus Tablet.


Spirulina Plus Tablet ini merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang terbuat dari 100% spirulina platensis halus, yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Spirulina Plus Tablet ini memiliki khasiat dan kegunaan yang luar biasa sangat baik bagi tubuh.

Spirulina Plus Tablet ini sangat berperan penting untuk kesehatan para penggunanya, tentunya bagi anda yang tidak ingin kurus, dan sedang ingin menambah berat badan, agar badan menjadi ideal.
Kurus memang menjadi masalah dengan kepercayaan diri, karena tubuh yang kurus akan terlihat kurang menarik, dan pula akan terlihat seperti orang yang kekurangan gizi, maka dari itu mulailah untuk lebih memperhatikan hal itu, dan anda pun tak usah khawatir, karena kami akan memberikan solusi kepada Anda dengan menawarkan obat herbal Spirulina Plus Tablet ini.

Khasiat dari Spirulina Plus Tablet
  • Sebagai suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah kanker.
  • Meningkatkan imunitas.
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan.
  • Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
Kelompok Pemakai

Spirulina Plus Tablet boleh dikonsumsi oleh orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah, penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik, penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati, penderita anemia, penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi. 

Cara pemakaian

8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet 


DTSPT : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No Hp

Kirim ke 085 223 808 444


Contoh Pemesanan:

DTSPT : Galih Ratna : 2 botol : Jl. Cikunten Indah, Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 081234567890



DTSPT merupakan format pemesanan yang harus dicantumkan disetiap pembelian produk kepada kami. Jika tidak mencantumkan format, maka tidak akan kami proses!!



No Rekening untuk Pembayaran






















Himbauan

  1. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
  2. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
  3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.

No comments:

Post a Comment